Perbedaan Folding Gate Dan Rolling Door

Perbedaan Folding Gate Dan Rolling Door

Perbedaan Folding Gate Dan Rolling Door

Pintu Folding gate atau Pintu Geser

Dioperasikan dengan cara didorong kesamping kiri dan kanan, material utamanya adalan Besi, dan Galvalum. Banyak dipergunakan pada bangunan seperti Warung, pasar,toko dan pertokoan ,Ruko,Super Market Garasi,showroom,Bank,Pabrik,Gudang,Mall,Rumah ,sekolah dan lain- lain.

Baca Juga: Kenalan Dengan Rolling Grille

Disain Pintu Folding Gate dan cara kerjanya menyerupai alat music akordion, pada bagian belakang Pintu terdapat kerangka yang terbentuk dari susunan Besi Silangan dan Besi UNP,Kerangka tersebut ditutup dengan Slat Daun pada bagian depannya.

Pada Bagian Bawahnya terdapat Roda Roda Kecil yang disebut Bearing ,roda roda kecil tersebut akan berjalan diatas rel  dengan membawa muatan pintu diatasnya, sehingga dan dibuka dan ditutup dengan mudah.


 

Perbedaan Folding Gate Dan Rolling Door

Pintu Rolling Door

Rolling door adalah Pintu yang dioperasikan dengan cara membuka kearah ketas dan kebawah. Rolling Door memiliki Per dibagian atasnya yang berfungsi sebagai pengerak yang memudahkan pintu Rolling Door Pada Saat dibuka dan ditutup.Bahan Dasar Rolling Door yang sering kita jumpai adalah Besi, Galvalum, Alumunium,Baja,Galvanil dll.Pintu Rolling Door Banyak dipergunakan pada bangunan seperti Warung, pasar,toko dan pertokoan ,Ruko,Super Market Garasi,showroom,Bank,Pabrik,Gudang,Mall,Rumah ,sekolah dan lain- lain.

Nah Sobat Karim, itu tadi ulasan mengenai Perbedaan | Pintu Folding Gate Dengan Pintu Rolling Door.

Perbedaan Folding Gate Dan Rolling Door


Perbedaan Folding Gate Dan Rolling Door

Karim Steel adalah jasa pemasangan dan pembuatan Pintu Folding Gate dengan bermacam jenis,model dan ketebalan . Melayani pembuatan dan pemasangan Folding Gate untuk daerah di seluruh Indonesia. Percayakan pada kami, Karim Steel sudah berpengalaman dalam melakukan pemasangan maupun servis pintu Folding Gate dan pintu-pintu lainnya . Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Kami Karim Steel.

Kami Mengerjakan ,Pembuatan ,Pemasangan, Dan Melayani Juga Perbaikan atau Service Yg Berkaitan Dg Pintu-Pintu besi.Seperti Pintu Rolling Door,Folding Gate,Harmonika, Rolling grille,Pagar Besi,Canopy dll.Jasa Kami Telah Banyak Di Gunakan di Berbagai Sektor,Dan meliputi seluruh wilayah Jabodetabek, dan kota kota besar lain nya.Silahkan konsultasi dan tanyakan untuk mengenai Harga.

Mengapa Harus Memilih Kami ?

  1. Cepat dalam pelayanan
  2. Vabrikasi dikerjakan sendiri
  3. Bahan Kwalitas dan bermutu
  4. Free survei dan bergaransi
  5. Tenaga Ahli Serta Berpengalaman

                  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *