Jasa Pemasangan Rolling Door Jakarta Terpercaya

Jasa Pemasangan Rolling Door

Jasa Pemasangan Rolling Door Jakarta Terpercaya


Apa itu Rolling Door?

Rolling door adalah pintu besi dengan sistem buka tutup vertikal, yaitu pintu tergulung ke atas untuk membuka dan tergulung ke bawah untuk menutup. Fungsinya adalah sebagai alat pengaman dari bangunan beserta isinya dari hal-hal yang mengancam seperti pembobolan, pencurian, maupun penerobosan sehingga barang-barang tetap terjaga.

Rolling door secara umum terbagi ke dalam dua jenis, yaitu rolling door manual dan rolling door otomatis. Rolling door manual menggunakan sistem buka tutup yang tergulung ke atas serta kita tarik ke bawah secara manual. Sedangkan rolling door otomatis menggunakan motor listrik/elektrik sehingga lebih praktis.

Pintu ini biasanya kita gunakan sebagai pintu penutup toko, ruko, garasi, kawasan industri, serta tempat-tempat aktivitas komersial lainnya. Rolling door dapat kita satukan penggunaannya dengan folding gate pada area pertokoan untuk memberi keamanan ekstra. Contohnya, apabila bahan solid kita gunakan sebagai pintu paling depan, maka folding gate harmonika yang transparan akan kita tempatkan sebagai pelapis pada bagian belakang. Sebaliknya apabila folding gate bermaterial solid kita gunakan sebagai pintu paling depan, maka bahan semi-perforated akan kita tempatkan pada bagian belakang.

Tidak hanya untuk area komersial serta industri, rolling door juga dapat kita gunakan. Untuk garasi, produk ini sangat praktis kita gunakan sebagai alternatif pintu garasi. Pintu ini tidak membutuhkan space yang besar sehingga bisa menghemat penggunaan ruangan Anda. Hal ini sangat cocok apabila Anda memiliki lahan yang sempit dan terbatas.

Jasa Pemasangan Rolling Door Jakarta Terpercaya


Jasa Pemasangan Rolling Door Jakarta , kami menyediakan berbagai macam jenis rolling door Jakarta . Kami menerima pemesanan rolling door untuk di jakarta barat , jakarta pusat , jakarta timur , jakarta selatan dan jakarta utara. Selain di jakarta kami juga menerima pemesana rolling door untuk di di seluruh INDONESIA.

Yang Karim Steel tawarkan adalah jenis rolling door yang terbaik di kelasnnya , kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Mengapa Harus Memilih Kami ?

1. Cepat dalam pelayanan

2. Vabrikasi dikerjakan sendiri

3. Bahan Kwalitas dan bermutu

4. Free survei dan bergaransi

5. Tenaga Ahli Serta Berpengalaman

Percayakan pada kami, Karim Steel sudah berpengalaman dalam melakukan pemasangan maupun servis pintu Rolling Door dan pintu-pintu lainnya . Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Kami Karim Steel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *