Produsen Rolling Door Industri Jakarta 0812-9055-7176

Keunggulan Rolling Door Industri Karim Steel

Produsen Rolling Door Industri Jakarta 0812-9055-7176


Rolling Door Industri

Prestasi Rolling Door Industri ini merupakan  sebuah rolling door yang begitu kuat dan begitu kokoh untuk bangunan industri Anda. Dengan kekuatan yang luar biasa untuk menghadapi panas dan dingin terlindungi oleh pelindung cuaca yang ditanamkan pada pewarna bahan yang kami gunakan. Sistem powder coating juga melindungi pintu dari karat dan menjamin penggunaan yang tahan lama dan tidak rewel.

Rolling Door Industri adalah Rolling Door dibuat dengan Kualitas dan Material terbaik yang memang dikhususkan untuk dapat memenuhi tuntutan untuk dapat mampu menahan tekanan,beban berat,tahan terhadap cuaca extreme.dan dapat

diaplikasikan pada bangunan yang berukuran besar.

Slat daun Rolling door jenis ini memiliki ketebalan 2 sampai 3 kali lipat jika dibandingkan dengan Slat Daun Rolling Door Jenis lainnya. Seperti Rolling Door Slat ataupun Rolling Door One Sheet. Jika Slat Daun Rolling Door Pada umumnya memiliki ketebalan berkisar antara 03mm s/d 05 mm, maka Slat Daun Industri memiliki

Ketebalan anatara 08mm s/d 1,6mm.

Pemakaian Slat Daun Yang tebal dimaksudkan agar Rolling  Industri dapat dipasang pada Bangunan yang memiliki bentangan yang Tinggi dan lebar, jika menggunakan Slat Daun yang tipis maka mudah bergetar saat tertiup angin sehingga menimbulkan suara yang mengganggu. Selain itu, pintu juga akan melengkung.

Biasanya dibagian tengah karena tidak mampu menahan beban yang berat . Jika hal ini terjadi maka lama kelamaan Pintu akan rusak dan sulit dioperasionalkan.

 

Keunggulan dari Rolling Door Industri:

  • Dilengkapi dengan mesin penggerak atau mesin dengan remote sehingga mudah dalam pengoperasiannya.
  • Slat daun Rolling Door industri menggunakan bahan anti karat atau disebut dengan Galvanil . Dicat dengan proses oven sehingga warna cat melekat kuat pada media.
  • Slat daun, tidak mudah pudar, dan warna tampak berkilau.Tahan lama dan anti karat t dun Rolling Door industri didesain melengkung pada bagian tengahnya. Hal ini bertujuan agar slat daun dapat membentang kuat pada lebar mencapai 8 meter dan tidak mudah bengkok atau patah.
  • Guide Rail diproses dengan menggunakan mesin forming. Sehingga dapat digunakan sampai dengan ketinggian mencapai lebih dari 6 meter tanpa sambungan dan presisi.
  • Rolling Door Industri memiliki kelebihan slat daunnya susah untuk ditembus. Sehingga dapat mengamankan bangunan da nisi bangunan dari resiko kejahatan yang mungkin terjadi.
  • Rolling Door Industri tidak berisik dalam penggunaannya, tidak seperti jenis yang lain.

Produsen Rolling Door Industri Jakarta 0812-9055-7176


Percayakan pada kami, Karim Steel sudah berpengalaman dalam melakukan pemasangan maupun servis pintu Rolling Door dan pintu-pintu lainnya . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Rolling Door industri, dapat menghubungi Kami Karim Steel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *